Anak Kasatlantas Lumajang Sabet Juara II Lomba Video Kreatif HUT Polwan Mabes Polri

LUMAJANG: Queena Syifa Azzahra anak pertama dari Kasatlantas Lumajang, AKP Radyati Putri Pradini dan Aris Fitra Perdana berhasil menyabet Juara II dalam lomba video kreatif suara hati anak polwan Republik Indonesia, yang diselenggarakn oleh Mabes Polri dalam rangka Hati Jadi Polwan RI ke – 75.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Syifa menceritakan tentang kebangaannya menjadi anak dari polwan yang berdinas di Polres Lumajang, sedangkan Syifa sendiri tinggal dan bersekolah di Kabupaten Jombang. Ditengah kesibukannya sebagai seorang polwan, diantar kesekolah oleh ibunya saat pulang ke jombang adalah sebuah kebanggaan. Selain itu, syifa juga bercerita bahwa saat ini dia sudah bisa menyiapkan keperluannya untuk bersekolah. Diakhir video Syifa juga menyelipkan doa untuk ibunda tercintanya agar diberikan kesehatan agar dapat selalu mengabdi.

“Tentu bangga dan terenyuh sekali, dengan penghargaan ini, (Juara II, red),”Ujar Kasatlantas Lumajang, AKP Radyati Putri Pradini saat dihubungi Kabarjatim.com. Selasa, 30 Agustus 2022.

Baca Juga  Polwan Cantik Sumenep Berkunjung ke Lenteng Barat, Temui Para Siswa Bahas Ini

Penghargaan tersebut akan diserahkan pada 7 September 2022, dan diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri.

“Nantinya saya Dan Syifa hadir langsung untuk mendapatkan penghargaan tersebut dengan mengenakan pakaian adat,”Imbuhnya.

Saat disinggung tentang video yang menjadi Juara II, Putri mengatakan setiap melihat video tersebut selalu menitikan air mata karena kebanggaan ya menjadi Ibu Dan juga seorang polwan.

“Nangis, itu reaksi pertama, karena bangga, Selain itu juga mulai dari naskah narasi, hingga pengambilan gambar serta editing dilakukan sendiri,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: