Amakan Suara Pemilu, Partai NasDem Tempati Kantor Khusus Saksi

oleh -
SIDOARJO- Untuk mengamankan suara dan memperoleh kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Partai NasDem Sidoarjo mengadakan tasyakuran dalam rangka menempati kantor Komisi Saksi NasDem Daerah (KSND) yang sekaligus menjadi Posko Pemenangan Calon Anggota DPR-RI dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) Hayono Isman atau yang biasa disebut H.I yang berlokasi di JL. Kahuripan No 37 Jati Sidoarjo. Selasa, (5/2/2019) malam.
Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua Partai NasDem Daud Budi Santoso, Sekertaris Partai Ahmad Rodi, Hayono Isman yang juga selaku Pembina KSND dan seluruh jajaran Pengurus Partai NasDem Sidoarjo.
Ahmad Rodi, Sekertaris DPD NasDem Sidoarjo mengatakan, KSND sudah ada 18 orang yang sudah dibekali, dan nantinya bertugas merekrut saksi di tiap-tiap TPS.
“Melalui KSND Kita akan menyiapkan saksi ditiap TPS secara masif, disamping menjadi pendobrak suara partai partai NasDem, KSND juga bertugas menjaga suara partai agar terhindar dari kecurangan yang dilakukan partai lain,” kata Pria yang akrab dipanggil Cak Rodi itu.
Cak Rodi menambahkan, dengan semangat penempatan kantor baru ini, para kader NasDem dan KSND harus terus melakukan gerakan kerja-kerja partai untuk menuju kemenangan.
“Kita harus bekerja sama dengan baik, antara Pusat, Wilayah, Daerah dengan KSND, untuk memenangkan partai NasDem diseluruh Sidoarjo,” cetus Pria yang juga Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 4 (Krian – Tarik – Balongbendo) itu.
Untuk Pileg 2019 ini, Cak Rodi menyampaikan DPD Partai NasDem Sidoarjo menargetkan satu Fraksi utuh (4 kursi DPRD).
“Kita relistis sajalah, dapat 4 kursi kita sudah bersyukur,” harapnya.
Sementara kehadiran Hayono Isman ketua DPP Partai NasDem yang juga sebagai Caleg DPR RI, Cak Rodi menjelaskan, selain sebagai Pembina KSND, kedatangan beliau juga sebagai motifator  para pengurus maupun simpatisan dari Partai NasDem.
“Pak Hayono Isman hadir sebagai pembina KSND dan juga untuk menambah semangat dan ghiroh bagi kader-kader partai Nasdem Sidoarjo untuk meraih kemenangan,” pungkas pria yang juga aktivis NU itu.
Editor : Nurul Arifin