Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren di 18 Kecamatan Merapat ke Kelana-Astutik

oleh -

SIDOARJO: Lagi-lagi Kelana-Astutik mendapat suntikan energi menuju kemenangan di Pilkada Sidoarjo. Kali ini Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren Sidoarjo Berkelas resmi melabuhkan dukungan melalui deklarasi bersama di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (18/10/2020).

Perwakilan aliansi 18 kecamatan kompak mengusung pasangan calon nomor urut tiga tersebut. Kelana mengaku senang pemuda turut ambil bagian untuk menentukan masa depan Sidoarjo ke depan.

“Hari ini menambah spirit saya bahwa masa depan Sidoarjo akan ditentukan oleh kita semua. Saya optimistis bersama pemuda membawa masa depan Sidoarjo,” ungkap Kelana didampingi Ketua Tim Pemenangan, Haji Masnuh.

Kelana juga mengajak Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren meluruskan niat, jangan tolah-toleh memantapkan Berkelas Wae. Ia akan menampung aspirasi pemuda serta memiliki cita-cita mengantar Deltras menuju kasta tertinggi di Liga 1.

Sementara Ketua Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren Sidoarjo Berkelas, Yoyok, mengungkapkan, aliansi merupakan gabungan elemen organisasi yang siap mengantar Kelana memimpin Sidoarjo lima tahun mendatang.

“Aliansi siap berkolaborasi dengan tim pemenangan dan berkontribusi untuk kemenangan,” kata Yoyok.

Membidik segmen pemilih pemula, Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren siap merangkul dan mengedukasi agar anak muda dan milenial hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mencoblos Kelana-Astutik.

“Kita akan rangkul dan edukasi mereka supaya tanggal 9 Desember nanti ramai-ramai mendukung Pak Kelana,” tandasnya.

Kepada Kelana ia berharap, ke depan anak muda Sidoarjo memperoleh kesempatan mengembangkan potensi yang dimiliki. Selain ketersediaan lapangan kerja, juga pelatihan usaha agar bisa mengikuti jejak Kelana sebagai entrepreneur. NOE