Acungkan Sajam ke Tetangga, David Berakhir di Penjara

oleh -

SURABAYA – Cekcok berujung penganiayaan dengan tetangganya, warga Jalan Tambak Asri Tanjung II, Surabaya, David (37), harus berurusan dengan polisi.

Upaya pelarian tersangka sia-sia lantaran jajaran Reskrim Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak sigap menangkap David dalam pelariannya di Tambak Asri Gg. Dahlia 6 Surabaya pada Sabtu 22 September 2018 .

Pelaku kini meringkuk di sel tahanan Mapolsek Krembangan setelah dilaporkan korban berinisial VK (25),warga Tambak Asri Gg. Dahlia Surabaya. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 mata tombak dengan sarungnya ukuran 15 sentimeter.

Kapolsek Krembangan Surabaya Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, penangkapan tersangka ini berawal dari laporan korban yang mengaku mendapat penganiayaan dan ancaman dengan sajam oleh pelaku.

Kejadian penganiayaan itu sendiri berawal dari korban yang bersama teman-temannya yang saat itu sedang latihan drama untuk tampilan pada tahun baru mendatang. “Tiba-tiba tersangka ini menegur untuk bubar karena malam dan tersangka merasa jengkel dan kesal terhadap korban,” kata Esti, Jum’at (5/10/2018).

Karena teguran yang disampaikan tidak dihiraukan, maka tersangka mendatangi korban dan teman-temamnya. Tersangka lantas memukul korban menggunakan sarung tombak yang sudah dibawanya. Pukulan itu mengenai pelipis mata sebelah kiri korban. Berbekal bukti visum dan juga laporan korban, polisi bergegas membekuk pelaku.

Editor: Ahmad Saefullah