6 Pasangan Asusila Terjaring Polres Jombang

oleh -

JOMBANG – Lagi asik beraduhai-aduhai di penginapan, 6 pasangan apes digelandang oleh anggota Polres Jombang, Rabu (13/2/2019).

Jelang Valentine Day, razia cipta kondisi di sejumlah tempat penginapan yang berada di Kabupaten Jombang. 

Razia dimulai pukul 20.00 Wib, dan di ikuti dari berbagai kesatuan dengan mengerahkan 98 personil. Razia tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan serta ketertiban pada saat malam menjelang valentine day. 

Kasat Sabara Polres Jombang, AKP. Rudy memaparkan, razia ini menyasar tempat – tempat yang diduga digunakan melakukan kegiatan asusila, Seperti tempat penginapan atau hotel kelas melati.

“Kami menyasar di beberapa tempat penginapan yang berada di wilayah Kecamatan Mojoagung. Dari sana kita berhasil mengamankan 6 pasangan yang bukan suami istri,”ucapnya. 

Ia menambahkan, ke 6 pasangan yang terjaring tidak bisa menunjukkan surat – surat atau identitas sebagai pasangan suami istri. 

“Setelah kami periksa, pasangan yang terjaring tak bisa menunjukkan surat yang menyatakan mereka adalah suami istri. Jadi tindakan yang kami lakukan yaitu mengamankan pasangan – pasangan tersebut ke markas Polres Jombang,” imbuhnya. 

“Untuk membuat efek jera, ke 6 pasangan tersebut kami suruh membuat surat pernyataan. Nantinya kita panggil suami/istri dari mereka yang terjaring,”pungkasnya. 

Dari ke 6 pasangan tersebut berasal dari berbagai wilayah, diantaranya dari Kecamatan Trowulan – Mojokerto, dari wilayah Mojoagung, Sumobito, dan satu pasangan lagi dari Kabupaten Kendal. 

Editor : Rusmiyanto