45 Anggota DPRD Bondowoso Resmi Dilantik

oleh -

BONDOWOSO – Sebanyak 45 orang anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Periode 2019-2024 hasil Pemilu Legislatif 2019 resmi dilantik di Ruang Graha Paripurna Gedung DPRD Bondowoso,Jum’at (23/8/2019)

Pengucapan sumpah janji anggota DPRD Bondowoso digelar dalam Rapat Paripurna DPRD Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Bondowoso.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso,Kapolres,Dandim 0822 Bondowoso,jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bondowoso, para keluarga dan para pendukung anggota DPRD Bondowoso yang dilantik.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur yang dibacakan oleh Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD periode 2019-2024.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD yang baru,semoga kedepan bisa membawa perubahan lebih bauk untuk Bondowoso,” uangkapnya.

“Teriring juga menambahkan bahwa rakyat telah memilih saudara menjadi wakil rakyat guna menuntaskan berbagai persoalan.

 harapan semoga dengan terbentuknya anggota DPRD Bondowoso yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik dan hasil pembangunan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat luas sehingga menjadikan Bindowoso lebih maju,sejahtera dan bermartabat, “tambahnya.

Pada pengucapan sumpah janji anggota DPRD Bomdowoso juga diumumkan Ketua Sementara DPRD yang dijabat H.Ahmad Dafir dari PKB dan Wakil Ketua Sementara DPRD Bondowoso yang dijabat oleh Irsan Bachtiar dari PDIP.