Pemasangan Jalur Double Track, Simpang empat Wahid Hasym Jombang ditutup Total.

oleh -
Pengalihan Arus yang dilakukan Satlantas Polres Jombang

Jombang – Pengerjaan jalur ganda Kereta api yang melintasi simpang empat KH Wahid Hasim Kabupaten Jombang Jawa Timur membuat jalur tersebut ditutup total, mulai dari Jumat 31 Agustus 2018 pukul 08:00 WIB sampai dengan Sabtu 01 September 2018 pukul 05:30 WIB.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Jombang, Ajun Komisaris Polisi, Inggal Widya Perdana mengatakan penutupan jalan tersebut akan dilakukan pengalihan arus kendaraa yang melintasi kawasan tersebut.

“Untuk kendaraan yang dari selatan akan dialihkan melalui Simpang empat Mojosongo ke Barat, Sampai Simpang empat Pandanwangi ke Utara,” Ujarny saat ditemui di Kantornya. Jumat 31 Agustus 2018.

Sedangkan untuk kendaran dari arah Utara yang mengarah ke l Simpang empat Wachid Hasyim tujuan Diwek akan diarahkan ke barat sampai Simpang 4 Pandan belok ke jalan Pattimura ke Selatan.

Terkait penutupan jalan tersebut, Inggal meminta maaf kepada masyarakat karena kenyamanan masyarakat terganggu akibat pemasangan jalur double track kereta api yang melintas di Kabupaten Jombang.

“kita juga standby kan anggota di lapangan untuk memberikan arahan kepada pengendara yang melintas, serta dapat bertanya kepada anggota tersebut,” pungkasnya.(DAY)*Bay