4.000 Paket Sembako dibagikan oleh DPC PDI-P Jombang Bagi Warga Terdampak Covid-19

oleh -

JOMBANG: Sebanyak 4.000 paket sembako dibagikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jombang, kepada warga terdampak pandemi covid-19 yang ada di Kabupaten Setempat. Bantuan Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, masker, gula dan mie instans ini, bakal dibagikan secara merata di 21 Kecamatan melalui masing-masing PAC (Pengurus Anak Cabang).

“Pembagian sembako ini sebagai salah satu fungsi Parpol untuk meningkatkan kesejahteraan, apalagi selama pandemi covid-19, semua masyarakat saat ini susah, makanya kita sedikit berbagi dengan masyarakat agar bisa sedikit meringankan beban mereka,” kata salah satu Pengurus DPC PDI Perjuangan, Bahana Bela Binanda, Minggu, 17 Mei 2020.

Pria yang akrab disapa Mas Bela ini menuturkan, selain diberikan kepada warga, bantuan sembako ini juga untuk pengurus ranting partai yang turut terdampak wabah global tersebut.

Dia menambahkan, penyaluran sembako ini tidak hanya sekali ini saja. Namun, penyalurannya akan dilakukan dalam beberapa tahap.

“Setiap paket ada beras 3 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogrwm, mie instans dan masker dan lembar informasi tentang covid-19, ini tahap awal berikutnya ada lagi nanti,” pungkasnya.

NOE