352 JCH Asal Sampang Berangkat ke Tanah Suci

oleh -

SAMPANG-Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sampang melepas jamaah calon haji (JCH) kloter 16 di depan pendopo bupati sampang Jl wijaya kusuma. Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto berpesan JCH dapat beribadah dengan lancar dan kembali pulang dengan predikat mabrur.

Pj Bupati Sampang Jonathan judianto mengatakan, pelepasan JCH ini ibarat melepas tamu-tamu Alloh ke tanah suci. Ia berharap JCH sampang mendapatkan kekuatan dan kesehatan dalam melakukan ritual keagamaan ditanah suci mekkah dan kembali ke tanah air dengan harapan menyandang predikat haji mabrur.

“Hari ini kita melepas tamu-tamu Alloh dan keluarga yang ikut mengantarkan juga dapat tiket yang sama sehingga bisa melaksanakan ibadah haji untuk memenuhi panggilan Alloh, mudah-mudahan mereka diberikan kesehatan dan kekuatan selama melaksanakan ritual keagamaan disana, dan insya Alloh datang dengan haji mabrur, bimbing mereka dan berikan mereka yg terbaik.” harapnya ketika hendak melepas JCH Senin siang (21/07/18).

Menurutnya JCH yang berangkat sebanyak 342 orang dan diberangkatkan dengan sejumlah 7 bis dari kota sampang dan 1 bis diberangkatkan dari kecamatan ketapang sampang.

“Jumlah JCH sebanyak 342 orang, 7 bis berangkat dari kota sampang dan 1 bis dari ketapang.” [email protected]VIN