Percepat Vaksinasi Masal, Polres Jombang Buka 22 Gerai Vaksin

oleh -

JOMBANG: Kepolisian Resort Jombang membuka 22 gerai vaksin yang ada diwilayah hukum polres setempat. Hal ini dimaksudkan agar proses vaksinasi dapat berjalan dengan optimal dan maksimal.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menuturkan, 22 gerai vaksin yang didirikan tersebut tersebar di 21 Mapolsek Jajaran. Dengan sasaran masyarakat yang ada diwilayah hukum mapolsek setempat.

“Sedangkan satu gerai vaksin kita dirikan di Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Jombang yang ada di Kantor Satlantas,”Ujarnya saat ditemui Kabarjatim.com. Rabu, 30 Juni 2021.

Ia menambahkan, Total target pelayanan vaksinasi secara adalah 622 peserta Vaksinasi diseluruh gerai yang didirikan.

“Untuk Itu kami menghimbau agar masyarakat jombang segera memanfaatkan gerai vaksin yang tersedia dan segera melakukan vaksinasi,”Imbuhnya.

Masih menurut orang nomor satu di Mapolres Jombang tersebut, pelayanan gerai vaksin akan terus dilakukan hingga ada perintah pencabutan.

“Karena ini kegiatan sosial dan sesuai dengan arahan dari pimpinan baik dari Kapolri dan Kapolda Jatim, maka akan terus kita Lakukan hingga ada perintah Lanjut,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.