Gerai Vaksin Polres Jombang layani hampir 1.000 orang perhari

oleh -

JOMBANG: Sebanyak 1.000 orang peserta vaksinasi terlayani dalam 22 gerai vaksin yang didirikan oleh Polres Jombang. Hal ini disebabkan tingginya animo masyarakat Kabupaten Jombang guna mengikuti proses vaksinasi.

“Target kita perhari adalah 622 peserta vaksin, namun dengan tingginya animo masyarakat kemarin saja tembus sampai 957 peserta vaksinasi,”Ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho saat ditemui Kabarjatim.com. Rabu, 30 Juni 2021.

Dalam setiap pelayanan, Agung mengatakan, terjadi peningkatan peserta vaksinasi melebihi target yang sudah ditentukan. “Salah satu contohnya, di Urkes Polres Jombang, target dalam satu hari 150 peserta, namun kenyataannya bisa tembus 322 hingga 340 peserta perhari,”Imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya akan berkerja keras guna memenuhi vaksinasi peserta yang sudah terlanjur datang dan mendaftar digerai vaksinasi. “Kita tidak mungkin menolak peserta vakninasi, dan akan kita usahakan semua terlayani”tandasnya.

Selain itu, guna memenuhi kebutuhan vaksim untuk vaksinasi pihaknya berkoordinsi dengan Pemerintah Kabupaten Jombang dan Polda Jatim. “Begitu ada vaksin yang tersedia langsung kita ambil dan distribusikan,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.