Vaksinasi Masal, Kapolres Jombang: Antusiasme Masyarakat Tinggi

oleh -

JOMBANG: Kegiatan Vaksinasi massal yang digelar oleh Kepolisian Resort Jombang Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, disambut antusias oleh warga yang ada dikabupaten setempat. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya peserta vaksin di dua lokasi yang disiapkan yakni di Pendopo Kabupaten Jombang dan Klinik Kesehatan Satlantas Polres Jombang.

Pantauan di salah satu lokasi vaksinasi, yakni di depat klinik kesehatan Satlantas Polres Jombang, Para peserta vaksinasi sejak pagi sudah memenuhi tenda yang sudah disiapkan sesuai dengan protokol kesehatan. Protokol kesehatan yag dilakukan mulai dari memakai masker, menjaga jarak tempat duduk antrian hingga penyiapan tempat cuci tangan bagi peserta vaksin.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menuturkan, target dalam vaksinasi massal tersebut adalah 1.200 orang namun pada kenyataanya jumlah perserta vaksin melebihi target yang sudah ditentukan.

Kapolres Jombang Bagikan Masker Gratis Kepada Peserta Vaksinasi

“Saat ini saja mungkin sudah ada 3.000 peserta vaksin, dari 1.200 target kita, dan kita harus ambil vaksin di surabaya untuk memenuhi permintaan vaksin disini,”ujarnya saat ditemui di Lokasi. Sabtu, 26 Juni 2021.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi massal akan terus dilakukan guna mendukung program Percepatan vaksinasi covid-19 secara nasional.”Selama ada pemerintah pimpinan dan guna mempercepat proses vaksinasi kegiatan ini akan terus dilakukan,”tandasnya.

Selain itu pihaknya menghimbau agar masyarakat yang sudah divaksin tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Tetap patuhi protokol kesehatan dan tingkatkan kedisiplinan serta menekan angka penyebaran Covid-19,”Pungkasnya. Noe

No More Posts Available.

No more pages to load.