HUT Bhayangkara, Polres Jombang Gelar Vaksinasi Masal

oleh -

JOMBANG: Kepolisian Resort Jombang menggelar vaksinasi masal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Sebanyak 3.200 dosis vaksin sinovac disiapkan khusus bagi masyarakat Kabupaten Jombang.

Dari informasi yang dihimpun, guna mencegah terjadinya kerumunan, proses vaksinasi dilakukan di dua tempat yakni di Pendopo Kabupaten Jombang dan Klinik Kesehatan Satlantas Polres Jombang. Proses Vaksinasi juga mengedepankan protokol kesehatan yanh ketat.

“Sampai sekarang sudah 2.800 vaksin yang kita berikan dari kemarin. Hari ini target 3.200 vaksin harus sudah kita laksanakan untuk masyarakat Jombang,”Ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho di lokasi. Sabtu, 26 Juni 2021.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, menurut Agung warga Kabupaten Jombang cukup membawa fotokopi Kartu Tanda penduduk dan mengikuti prosedur tahapan vaksin yang ada. “Selain itu, dalam proses vaksinasi juga dilakukan pembagian masker gratis bagi peserta vaksin,”Tandasnya.

Masih menurut Kapolres, Pihaknya berharap agar pelaksanaan proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prokes. “Tetap berjalan lancar dan semua peserta vaksin dapat dilayani dengan baik,”Pumgkasnya. Noe

No More Posts Available.

No more pages to load.