Itel Vision 2, Handphone Idaman Penghobi Selfie dan TikToker

oleh -

JAKARTA – Memiliki handphone dengan fitur lengkap berharga ekonomis menjadi karakter konsumen Indonesia. Fakta tersebut membuat pabrikan smartphone Itel percaya diri meluncurkan seri terbarunya, itel Vision 2.

Tepat pada 15 Juni 2021, Itel Vision 2 diluncurkan ke seluruh penjuru Indonesia. Penerus varian Itel Vision 1 ini telah dibekali layar penuh 6,6 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dengan desain punch hole.

Kekuatan punch hole menjadi nilai plus bagi kamera depan 8 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie maupun Face Unlock. Terdapat juga fitur AI Face Beauty 3.0 dan AI Portrait HDR yang membuat hasil foto selfie menjadi lebih baik.

Tak main-main, produsen menyematkan sensor kamera untuk mendeteksi lensa kotor sehingga akan memberikan peringatan bahwa lensa harus dibersihkan agar pengalaman selfie menjadi lebih jernih.

Itel Vision 2 juga dilengkapi dengan dukungan tiga kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth sensing.

Pengguna pun dimanjakan dengan desainnya yang stylish. Tampilannya berupa unibody super tipis 8,3 mm dilengkapi denganpenutup kaca 2.5D dan tekstur radial untuk mengurangi sisa sidik jari pada bagian belakang.
Aksen lengkungan di tepi layar kaca membuat layarnya terlihat lebih indah dan ergonomis di tangan.

Bagi TikToker dan YouTuber, smartphone satu ini nggak malu-maluin untuk merekam segala aksi. Daya baterainya mencapai 4000mAh dilengkapi dengan sistem manajemen daya otomatis yang inovatif dan canggih yaitu AII Power Master untuk memastikan daya terkendali.

Untuk performa, RAM 3GB dan ROM 64GB memungkinkan Itel Vision 2 menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dan menghadirkan pengalaman browsing lebih lancar. Android™ 10 (edisi Go) dengan aplikasi pra-instal dibuat lebih ringan, sehingga pengguna bisa memiliki lebih dari 25GB ruang penyimpanan kosong untuk menyimpan foto, video, dan menginstal lebih banyak aplikasi.

Privasi pengguna turut menjadi upgrade Vision 2 melalui kehadiran face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock. Mode LiveNess yang tersedia di ponsel ini akan memberikan perlindungan lebih lanjut terhadap privasi pengguna dengan bio-deteksi.

Pengguna hanya perlu mengaktifkan LiveNess Mode yang mengharuskan pengguna mengedipkan mata untuk otorisasi membuka kunci, yang membantu mencegah orang lain menggunakan potret pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Tak lupa, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan WiFi pun telah dihadirkan pada perangkat ini. Itel Vision 2 perdana dijual seharga Rp 1,289 juta. Setelah masa promo usai, andphone ini akan dijual seharga Rp 1,449 juta. Ingin menjajal kecanggihannya?

No More Posts Available.

No more pages to load.