Bejat, Perawat RSUD Jombang Cabuli Siswi SMK

oleh -
Ilustrasi
Ilustrasi

JOMBANG – Seorang perawat di RSUD Jombang, Doni Deadi Subaktiar (31), ditangkap setelah mencabuli siswi SMK hingga korban hamil.

Kelakuan bejat warga Kecamatan Kabuh itu terungkap setelah korban berinisial A (17) mencoba menggugurkan kandungannya dengan meminum obat yang diberikan tersangka.

Kepada petugas di Mapolres Jombang, Selasa (8/6/2021) tersangka mengaku telah berulangkali menyetubuhi korban di rumah korban saat keadaan sepi. Modusnya tersangka merayu korban yang baru dikenal dan dipacarinya dengan iming-iming akan segera dinikahi.

Korban yang masih kelas 2 SMK tak kuasa menolak bujuk rayu tersangka dan merelakan kegadisannya direnggut hingga hamil. Ironisnya, setelah korban hamil tersangka justru tidak mau bertanggungjawab.

Kasus ini baru terungkap setelah orangtua korban memergoki putrinya mengonsumsi obat penggugur kandungan yang diberikan tersangka. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orangtua korban langsung melapor ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan menyatakan tersangka akan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

No More Posts Available.

No more pages to load.