Kasus Penembakan di Bangkalan, Kader Gerindra Tuntut Anwar Sadad Dipecat

oleh -

PROBOLINGGO – Majelis Kehormatan Partai DPP Gerindra mengeluarkan surat peringatan terhadap Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad atas tindakannya membela tersangka penembakan di Bangkalan.

Surat bernomor : 05-448/A/MK-GERINDRA/2021 Tertanggal Jakarta, 22 Mei 2021 Ditandatangani Habiburrokhman sebagai Ketua dan M. Maulana Bungaran, SH.MH. Sebagai Sekretaris Majelis Kehormatan Partai.

Surat Peringatan tersebut dikeluarkan oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra karena Plt. Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa DPD Gerindra Jatim akan memberikan bantuan hukum terhadap H (Anggota DPRD Bangkalan dari Fraksi Partai Gerindra) yang saat ini telah ditahan dan ditetapkan sebagai Tersangka atas dugaan penembakan dan mengakibatkan korbannya tewas.

Sikap gegabah yang dilakukan Plt. Ketua Gerindra Jawa Timur tersebut juga memantik kemarahan dan kekecewaan sejumlah kader Gerindra di Probolinggo Jawa Timur. Salah satu kekecewaan tersebut disampaikan oleh Mohammad Syahril Ramlan, kader partai Gerindra asal Probolinggo. “Masih jadi Plt saja sudah seenaknya sendiri membela orang yang salah, apalagi sudah definitif, mau dibawa kemana partai ini,” ujarnya.

“Kami harap, Pak Prabowo yang sangat kami banggakan untuk memecat Pak Anwar Sadad secara tidak hormat, karena telah membela pembunuh,” imbuhnya.

Sambil menunjukkan surat peringatan yang telah dikeluarkan Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Syahril mengajak kader-kader Gerindra di Jawa Timur untuk bersama-sama ikut membersihkan DPD Gerindra Jatim dari para penumpang gelap yang hanya merongrong nama baik Partai dan Prabowo. “Saatnya kita semua bersuara untuk masa depan Partai Gerindra di Jawa Timur,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.