DPRD Sampang Gelar Paripurna 5 Raperda Inisiatif dan Umumkan 15 Nama Panja LHP

oleh -

SAMPANG: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna penyampaian nota penjelasan 5 Raperda inisiatif dan pengumuman nama – nama Panitia Merja (Panja) Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Tahun 2020. Senin (31/5) Malam.

Dari data yang dihimpun Kabarjatim.com, Lima Raperda tersebut yakni, Raperda pembentukan produk hukum desa, Raperda toko modern dan pasar tradisional, Raperda fasilitas pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, Raperda kesejahteraan sosial dan Raperda inovasi daerah.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Sampang, Fadhol mengatakan, bahwa Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sampang bersama semua OPD pada tanggal 26 Mei 2021 sudah membahas tentang pengesahan BPK terhadap laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten sampang Tahun 2020.

“Rapat paripurna kali ini yakni tentang penyampaian lima raperda dan pengumuman nama – nama panja yang nantinya akan disampaikan oleh sekretaris DPRD sampang” ujarnya di Aula Gedung Graha DPRD Sampang.

Sejumlah 15 Nama Anggota DPRF Kabupaten Sampang yang ditunjuk untuk menjadi Panitia Merja (Panja) yakni Baihaki, Ach Herianto Shaleh, Moh Iqbal Fathoni, H. Muji, Imam Hambali, Moh Fathor rosi, Alan Kaisan, Ahmad Hamiduddin, Nurul Huda, Sri rusdiana, M. Faisol Riadi, Muafi, Purwanto, Sahuvil Mukarromah, dan Muhammad Farfar.

Untuk diketahui, Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sampang, Fadhol didampingi oleh wakil ketua I, II, dan III. Dan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang serta semua unsur Forkopimda dan dari masing masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.