Sinopsis Film Terakhir Ashraf Sinclair J2: J Retribusi

oleh -

JAKARTA – Di penghujung usianya, Ashraf Sinclair masih berkarya di industri hiburan. Film terakhir suami BCL berjudul J2: J Retribusi akan segera tayang.

Dalam unggahannya, Bunga Citra Lestari mengunggah teaser film J2: J Retribusi yang menampilkan sosok Ashraf sebagai Taufiq. Ashraf tampak gagah dalam cuplikan adegan laga yang menantang. Melengkapi unggahan itu, BCL memuji sang suami. “Film terakhirnya. Aku bangga padamu sayang,” tulisnya dalam caption.

Bunga kemudian menambahkan keterangan tentang rincian karakter Ashraf dalam film asal Malaysia itu. Tokoh Taufiq yang diperankan Ashraf ternyata adalah sosok antagonis.

“‘MERCILESS’ (tanpa belas kasihan) itulah gambaran watak antagonis yang dilakonkan oleh Allahyarham Ashraf Sinclair yang membuatkan anda tidak senang duduk ketika menontonnya!”

J2: J Retribusi menceritakan tentang Jay, seorang pengawal yang berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan bosnya, pengusaha Dato Hashim dan putrinya, Nadi, dari situasi penyanderaan yang tak bersahabat.

Film ini disutradarai oleh Nazrul Asraff Mahzan. Selain Ashraf, artis ternama asal Negeri Jiran yang membintangi film ini di antaranya adalah Yiming Chen, Amelia Henderson, Ainin Batrisya, dan Rosyam Nor. J2: J Retribusi akan ditayangkan mulai 1 Juni 2021 di Disney+ Hotstar.

No More Posts Available.

No more pages to load.