6 Wisatawan Digulung Ombak di Malang, 2 Meninggal, 1 Kritis dan 3 Hilang

oleh -

MALANG – Keganasan ombak Pantai Batu Bengkung di Malang menelan korban. Dua wisatawan meninggal dunia, 1 kritis dan 3 orang lainnya hilang setelah diseret ombak saat foto di batu karang dekat bibir pantai.

Dua korban meninggal dunia adalah Azizah (19) dan Linda Revita Sari (26), mahasiswi Institut KH. Abdul Chalim Mojokerto. Sedangkan Aprilia Dwi Jayanti (26) masih dirawat intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Adapun tiga orang lainnya, Fikri, Maulana Moh. Alfarizi, dan Dimas Reza, masih hilang. Dua korban berasal dari Mojokerto, sementara Dimas Reza warga Kota Batu, merupakan rombongan terpisah dari Institut KH. Abdul Chalim Mojokerto.

“Dua meninggal dunia telah ditemukan, semuanya perempuan, satu orang kritis dirawat di rumah sakit,” ujar petugas Puskesmas Gedangan Slamet di ruang jenazah RSSA Malang pada Rabu (26/5/2021).

Petugas gabungan masih akan melanjutkan pencarian hingga korban hilang ditemukan. Sementara jenazah korban yang sudah ditemukan dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang pada Rabu siang (26/5/2021), untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

No More Posts Available.

No more pages to load.