Undang Puluhan Pocong, Satlantas Polres Jombang ingatkan Bahaya Covid-19

oleh -

JOMBANG: Puluhan pocong jadi-jadian hadir dalam sosialisasi bahaya covid-19 yang dilakukan oleh Satlantas Polres Jombang di Kabupaten setempat.

Pantauan dilokasi, aksi sosialisasi bahaya covid-19, dilakukan dengan cara longmarch dari Bundaran Ringin Contong hingga menuju Pos pasar legi Jombang.

Dalam longmarch yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto tersebut Anggota Satlantas Polres Jombang bersama dengan TNI serta Puluhan pocong jadi-jadian membagikan masker kepada Pengedara dan Warga yang melintas dikawasan tersebut. Rombongan Longmatch juga mengingatkan warga jombang tentang bahaya covid-19. Dalam longmarch tersebut nampak replika keranda mayat lengkap dengan batu nisan.

Satlantas Polres Jombang Bersama TNI Bagikan Masker ingatkan Bahaya Covid-19

“Sebagai atensi dari pimpinan, tentang guna mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang saat ini masih ada, terutama paska libur mudik lebaran,”Ujar Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto saat ditemui usia longmarch. Sabtu, 22 Mei 2021.

Ia menambahkan, Sosialiasi yang dilakukan juga bertujuan untuk agar masyarakat lebih disiplin dan lebih memahami tentang bahaya Covid-19. “Bahaya Covid-19 masih ada hingga saat ini jangan lengah dan terus saling mengingatkan, dan tetap patuhi Protokol kesehatan,”Imbuhnya.

Masih menurut Rudi, kegiatan sosialisasi tersebut akan terus dilakukan hingga pandemi covid-19 berakir. “Akan selalu dan terus menerus dilakukan, dan semoga pamdemi segera berakir,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.