Seorang Perempuan Tewas Tertabrak KA Penataran, Diduga Bunuh Diri

oleh -

Blitar – Seorang perempuan tanpa identitas meninggal dunia setelah tertabrak KA Penataran di perlintasan kereta api Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Korban diduga bunuh diri lantaran saksi mata melihat yang bersangkutan tidak berusaha menghindar dari terjangan kereta api. Korban justru duduk jongkok di atas rel.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan menyatakan korban meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara. Korban diperkiran berusia 40 tahun.

Saksi mata, kata Iptu Achmad Rochan, menuturkan, kecelakaan bermula saat KA Penataran meluncur dari arah barat ke timur. KA baru saja keluar dari stasiun Kota Blitar. Melihat ada seseorang berada di jalur kereta, klakson KA seketika berulangkali diperdengarkan. Lampu kereta juga menyala.

Sementara korban berjalan dari arah timur ke barat. Melihat kereta datang, bukannya menepi wanita tersebut justru duduk jongkok. “Saksi melihat korban sempat duduk jongkok di atas rel,” ujar Rochan.

Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo. Kini petugas masih mencari tahu identitas korban. Belum diketahui pasti apakah korban sengaja bunuh diri atau ada sebab lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.