Viral Pemuda Asal Jogja Jual Keperawanan Gadis Seharga Rp10 Juta di Surabaya

oleh -

Surabaya – Seorang bujangan asal Yogyakarta harus berurusan aparat penegak hukum lantaran nekat menjual keperawanan temannya sendiri seharga Rp10 juta untuk sekali kencan.

Ironisnya karena tak puas hanya menjual keperawanan korban, pelaku malah menjajakan korban pada pria hidung belang di media sosial, hingga aksinya viral. Belakangan terungkap identitas pelaku adalah Hendri Yuliansyah (38), sementara korbannya berinisial A (19), asal Blora, Jawa Tengah.

Sepak terjang Hendri mengeksploitasi korban baru terhenti di Surabaya setelah petugas menggerebek korban dan pelaku sedang bertransaksi dengan pria hidung belang di salah satu hotel.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menyatakan, korban awalnya hanya mengaku butuh uang untuk biaya kuliah kemudian oleh temannya dikenalkan kepada pelaku. Saat itu oleh pelaku kemudian ditawari untuk menjual keperawannya Rp10 juta. Dari nominal itu pelaku dapat untung Rp3 juta. Parahnya dari penjualan keperawanan itu rupanya malah berlanjut, hingga akhirnya pelaku meminta korban untuk terus-terusan open BO.

Sementara itu di hadapan polisi Hendri Yuliansyah mengaku dirinya mengancam akan menyebarluaskan foto-foto bugil korban apabila menolak untuk melayani nafsu pria hidung belang. Dari praktik open BO itu pelaku menjual korban seharga Rp1,5 juta sekali sekali kencan, dengan keuntungan yang didapat pelaku Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

No More Posts Available.

No more pages to load.