Satgas Covid 19 Bondowoso Akan Rapid Test Acak Bagi Pengendara Secara Acak

oleh -

BONDOWOSO: Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Bondowoso akan melakukan rapid test secara acak di setiap titik penyekatan larangan mudik. Namun pihaknya tidak menyebutkan titik mana saja yang akan dilakukan pemeriksaan. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, saat rapat persiapan penanganan Pekerja Imegran Indonesia (PMI) di Aula Sabha Bina.

“Rencananya rapid test sendiri akan dilakukan di post-post operasi ketupat di beberapa titik. Namun tidak dibocorkan sekarang, kalau dibocorkan sekarang, mereka bisa lewat jalur-jalur tikus,”Katanya, Jum’at, 30 April 2021.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz menerangkan, bersama pihak terkait Polres akan melakukan pemeriksaan terhadap pemudik di titik-titik perbatasan Kabupatan setempat selama larangan mudik 2021.

“Kendaraan secara selektif prioritas akan diperiksa, nanti pemudik yg masuk di bondowoso akan dikarantina selama 5×24 jam, sesuai ketentuan dari satgas pusat,”Tandasnya.

Ia pun menerangkan penyekatan pemudik akan lebih diperketat pada saat Operasi Ketupat mulai Tanggal 6 Mei 2021, sebelum hari raya Idul Fitri. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.