Larangan Mudik Pemerintah, PSI : Langkah Tepat Cegah Tsunami Covid-19

oleh -

JOMBANG: Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengatakan langkah pemerintah untuk melarang mudik lebaran 2021 sudah sangat tepat, hal tersebut guna mencegah Tsunami Covid-19 setelah mudik lebaran.

“Kebijakan yang harus kita support Full pun dari Pak Jokowi karena kita tidak ingin tiba-tiba apa namanya claster claster barfu mucul dan tiba-tiba virus Corona bisa tsunami lagi,”Ujarnya saat Safari Kebangsaan di Kabupaten Jombang. Kamis, 29 April 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Bertemu Dengan Bupati Jombang Hj Mudjidah Wahab

Ia menambahkan, Indonesia harus belajar dari kasus yang terjadi di negara india dan bersabar serta tetap mematuhi intruksi dari pemerintah. “Jadi kita bisa belajar Banyak tuh dari negara India dan kitar sabar dulu setahun lagi Kita nggak mudik dan kalau bisa kita bisa disiplin ini tahun depan insya Allah kita bisa mudik kembali,”Imbuhnya.

Selain itu, Pihaknya akan terus mendorong pemerintah untuk segera menuntaskan program vaksinasi nasional. “Pertama vaksinasi dulu Selururh Indonesia, kedua walaupun sudah di vaksinasi tetep aja harus menjaga protokol kesehatan ingat dulu kita masih punya 3 M dan sekarang sudah menjadi 5 M, pokoknya program Jokowi Kelarin dulu vaksinasi nasional habis itu baru kita bicarakan lagi tentang kebangkitkan Sektor-sektor yang lain. Pariwisata misalnya,” Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.