DPRD Sampang Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi Pansus LKPJ 2020

oleh -

SAMPANG: Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang Menggelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi anggota Panitia Khusus (pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2020 di gedung Graha DPRD Kabupaten setempat.  Selasa (27/4) Malam.

Pantauan dilokasi, Bupati Sampang, Slamet Junaidi dalam menyampaikan LKPJ tahun 2020 dilaksanakan dengan prinsip transparan, akuntabilitas, akurasi, dan obyektif sesuai dengan aturan yang berlaku. Kemudian ia melanjutkan LKPJ itu merupakan informasi tentang realisasi pelaksanaan APBD dan capaian program kerja serta kegiatan pada rahun 2020.

“Kami ucapkan banyak terimakasih pada anggota DPRD dan tim pansus yang telah berperan serta terhadap proses LKPJ Tahun 2020. Capaian kinerja, program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020 bisa menjadi arah kebijakan dan program prioritas,” Jelasnya.

Sementara Ketua DPRD Sampang, Fadol mengatakan penyampaian dan serah terima LKPJ diatur dalam peraturan pemerintah nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah. Kebikajan, perubahan dan pengelolaan keuangan daerah.

“Penyampaian rekomendasi LKPJ ini berpedoman pada kebijakan yang sudah ditetapkan, sehingga dapat dijadikan acuan penataan pengelolaan keuangan daerah. Salah satunya seperti arah pengelolaan pendapatan anggaran daerah,” Tandasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.