14 Jabatan Kepala OPD Dilelang, Wabub Bondowoso : Saya Tegaskan Tak Ada Titipan

oleh -

BONDOWOSO:  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Open Bidding untuk mengisi kekosongan 14 posisi jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah kabupaten setempat.

Dari data yang berhasil dihimpun kabarjatim.com, 14 kepala OPD yang akan dilelang yakni, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, RSUD dr. H. Koesnadi, Satuan Polisi Pamong Praja, Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan, serta Asisten Pemerintahan. Ada juga, posisi kepala BPBD, Badan Pendapatan Daerah, Inspektur, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, serta Diskominfo.

Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahtiar Rahmat menegaskan dalam pelelangan jabatan yang dilakukan oleh Pemerintah Bondowoso dilakukan secara fair dan bebas dari kepentingan maupun titipan.

“Saya tegaskan, disini tidak ada titipan dan jumlah pendaftar secara detail ada di Sekda, namun saya tegaskan tidak ada titipan dan jika ada indikasi makelar jabatan ataupun orang titipan, agar dilaporkan langsung ke Komisi Aparatur Sipil Negara,”Ujarnya. Selasa, 27 April 2021.

Ia juga mempersilahkan melaporkan, jika ada yang menemukan makelar jatah politik ke KASN dan pihaknya sudah perintahkan Sekda agar menjaga originalitas pendaftar untuk setiap posisi yang ada, karena nanti akan di uji melalui Computer Assisted Test (CAT) di Surabaya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.