Pemkab Bondowoso Bersama TNI dan Polri Santuni Warga Miskin

oleh -

BONDOWOSO: Pemerintah Kabupaten Bondowoso Bersama dengan TNI dan Polri setempat melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan santunan kepada salah satu warga miskin yang berada di Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan.

Dari data yang dihimpun, warga miskin tersebut yakni, Misjani Seorang nenek, yang sebelumnya tinggal di rumah tak layak huni yang kini rumah tersebut telah direnovasi oleh TNI, Polri dan Pemerintah.

“Alhamdulillah akhirnya rumah ibu Misjani sudah selesai dibangun berkat sinergitas dengan semua pihak. Kami juga ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0822, dan terima kasih pula kepada Kapolres Bondowoso yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan pembangunan ini,”Ujar Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat Saat berkunjung kerumah nenek Misjani. Minggu, 25 Maret 2021.

Kedatangan Wabup Irwan merupakan kali keduanya. Awal pertama ia datang kondisi rumah nenek Misjani masih jauh dari kata layak huni. Hingga akhirnya Wabup Irwan mempunyai keinginan untuk memperbaikinya agar ibu Misjani mempunyai rumah layak huni.

Wabup Irwan kemudian mengumpulkan Kepala Desa hingga Camat setempat dengan mengadakan rapat di lokasi untuk bersinergi membangun rumah ibu Misjani.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak pembangunan tersebut tidak menggunakan dana pemerintah (APBD), ini berkat bantuan TNI melalui kerja bakti gotong royong,” pungkasnya.

Perlu diketahui, potret kehidupan ibu Misjani viral di media sosial lantaran diunggah oleh akun warga. Hingga akhirnya seluruh elemen pemerintah bergotong-royong membantu ibu meringankan beban hidup nenek sebatangkara itu. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.