Wakil Bupati Sampang Lakukan Safari Ramadhan Dan Santuni Anak Yatim

oleh -

SAMPANG: Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat melaksanakan safari Ramadhan ke Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Madura, tepatnya di Masjid  Al- Hasan Dusun Sen Assen. Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati selain melakukan serap aspirasi masyarakat juga melaksanakan santunan bagi anak yatim dan kaum duafa yang ada didesa tersebut.

Pantauan dilokasi, dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Wakil Bupati Sampang hadir dengan didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Sampang dan Forkopimcam Kecamatan Pangarengan.

“Banyak hikmah ketika kita melaksanakan safari ramadhan selain bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat kami bisa menyerap aspirasi dari mereka,”Ujar Wakil Bupati Sampang Usai Pelaksanaan Safari Ramadhan. Sabtu 24 April 2021.

Menurutnya, selama kepemimpinannya bersama Slamet Junaidi sudah banyak program berbasis masyarakat berjalan dengan baik salah satunya honor bagi guru ngaji. Ia kemudian berharap selama kepemimpinannya terus bersinergi dengan semua pihak terutama dengan para tokoh ulama.

“Kami tetap menginginkan ada kebersamaan dan keterlibatan semua pihak dalam membangun kabupaten sampang termasuk dengan para tokoh agama dan masyarakat. Sebab, kami tak akan bisa membangun Kabupaten Sampang seorang diri tanpa adanya keterlibatan dari semua pihak,”Tandasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.