Nekat Mudik, Sekda Bondowoso : Sanksi Menanti

oleh -

BONDOWOSO: Pemerintah Kabupaten Bondowoso menegaskan akan ada sanksi tegas bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemerintah Kabupaten setempat jika nekat melaksanakan mudik lebaran 1422 H. Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Sekda Bondowoso, Soekaryo.

“Betul memang ada larangan mudik, itu kita mengikuti sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah Pusat,”Ujarnya. Rabu, 24 April 2021.

Ia menambahkan, Hal tersebuit dilakukan, sesuai dengan adanya Addndum surat edaran nomor 13 Tahun 2021, sebagai upaya pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) selama bulan suci Ramadhan. Tidak terkecuali di Kabupaten Bondowoso, pemerintah setempat menghimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari luar kota tidak mudik lebaran.

“Tentunya pemerintah mempunyai maksud baik dengan adanya himbauan tersebut, yang tujuanya untuk menekan angka penularan,” ujar pria asli Sumenep Madura ini.

Dan himbauan untuk tidak mudik saat lebaran bukan hanya untuk para ASN, namun masyarakat pun sama, tetap di himbau untuk tidak melakukan mudik lebaran. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.