Pastikan Harga Sembako Aman, Wabup Sumenep Kunjungi Pasar Anom

oleh -

SUMENEP: Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah mengunjungi Pasar Anom Sumenep. Dalam kunjungannya, orang nomer dua di kabupaten ujung timur Pulau Madura itu memastikan harga sembako di pasar tradisional setempat aman selama bulan Ramadhan.

“Berdasarkan hasil peninjauan harga bahan dasar pokok seperti, beras, minyak, gula, daging dan telur itu yang biasa dikonsumsi masih stabil dan terjangkau,” katanya.

Dewi Khalifah mengunjungi pasar itu tidak sendiri, dia didampingi oleh sejumlah forum pimpinan daerah (Forpimda) sejumlah pejabat lainnya.

Pada waktu di pasar, harga sembako relatif stabil atau normal, memang ada yang harganya naik dan masih wajar, yakni kisaran Rp500,- hingga Rp1000,-, sehingga diharapkan harga itu tetap stabil sampai lebaran nanti supaya masyarakat mampu membeli kebutuhannya.

“Harapan kami para pedagang tidak menaikkan harga sembako selama bulan Ramadan hingga lebaran, agar masyarakat bisa membeli kebutuhannya,” tuturnya.

Sementara soal ketersediaan sembako di Kabupaten Sumenep, menurut Wakil Bupati, persediaan atau stok sembako selama Ramadan dan hari Raya Idul Fitri dipastikan aman tidak mengalami kekurangan.

“Masyarakat tidak perlu khawatir persediaan sembako aman, karena tidak ada penimbunan dan harga tetap stabil,” tandasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.