Selama Ramadhan, Bupati Sumenep Minta Masyarakat tetap Patuhi dan Jalankan Prokes

oleh -

SUMENEP: Bupati Sumenep Ahmad Fauzi mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Hal ini dilakukan meskipun seluruh Kecamatan se-Kabupaten Sumenep secara wilayah termasuk zona hijau.

“Tetap Patuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19, supaya tidak ada warga yang terpapar Covid-19, dan Sumenep tetap berada di zona hijau,”Ujarnya. Kamis, 15 April 2021.

Ia menambahkan, selama bulan ramadhan kegiatan keagamaan harus menyesuaikan dengan kondisi saat pamdemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Misalnya seperti shalat tarawih dan tadarus.

“Masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kesehatan baik untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain, sehingga selama melaksanakan ibadah Ramadan tetap mematuhi protokol kesehatan,”Imbuhnya.

Masih menurut Bupati, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan semua pihak selama pelaksanaan ibadah Ramadan, dengan harapan ketentuan pencegahan penularan virus Covid-19 benar-benar dilakukan secara maksimal.

“Mudah-mudahan di tengah wabah Covid-19 ini, umat muslim di Kabupaten Sumenep fokus beribadah selama bulan Ramadan,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.