DPKS Usul, Sumenep Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

oleh -

SUMENEP: Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep (DPKS) mengusulkan agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) digelar. Itu atas perubahan penyebaran Covid-19 di kabupaten setempat yang telah masuk zona hijau.

DPKS juga meminta agar pelaksanaan PTM itu di cari format dan formulanya. Supaya pelaksanaan PTM benar-benar maksimal dalam menjaga penyebaran Covid-19.

“Dengan zona hijau maka mungkin kami usulkan untuk bisa pembelajaran tatap muka, tentunya dengan mejalankan protokol kesehatan,” kata sekretaris DPKS Muhammad Suhaidi. Selasa, 13 April 2021

Menurutnya, masa pandemi membuat masyarakat bosan dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Di mana pembelajaran ini sudah lama dilakukan selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia, termasuk Sumenep. Sehingga, dengan memikirkan nasib anak maka diusulkan untuk pembelajaran tatap muka.

“Dengan kondisi ini, maka kami mengusulkan untuk segera tatap muka,” ujarnya.

Sementara itu, sejak 6 April 2021 lalu, seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Sumenep sudah masuk zona hijau, setelah satu bulan lamanya tidak ada kasus baru Covid-19. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.