Gelar Rakerda, Ini Program Unggulan dan Target DPD PKS Jombang

oleh -

JOMBANG: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jombang mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Guna menyusun program program kerja periode 2020-2025. Pelaksanaan Rakerda tersebut dilaksanakan secara serentak se-Jawa Timur.

Ketua DPD Partai PKS, Didik Darmadi menjelaskan, Beberapa program ungulan yang akan dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Jombang. Diantaranya menjadikan PKS menjadi partai yang melayani rakyat. Memperbanyak pusat pelayanan, dan konsultasi keluarga bagi masyarakat.

“Selain itu juga, Memperbanyak berbagai pelatihan ketrampilan dan lingkungan hidup bagi masyarakat. Memperkokoh peran pejabat publik dalam melakukan advokasi kepentingan masyarakat dan lingkungan hidup,”Ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan Rakerda di Hotel Green Red Syariah Jombang. Minggu, 11 April 2021.

Ia menambahkan, Beberapa Program lain diantaranya, Memperluas kemitraan dan kolaborasi dengan berbagai lembaga dalam bidang strategis.Memperjuangkan pengarusutamaan ketahanan keluarga dan pemuda milenial dalam regulasi dan kebijakan Pemerintah.

“Serta untuk kader perempuan akan Memperbanyak pelatihan, pemagangan dan praktik lapangan diberbagai bidang kehidupan, agar terjadi keseimbangan peran kepemimpinan,”Tukasnya.

Masih menurut, Didik DPD PKS Jombang Juga menargetkan dalam Pemilu Legislatif 2024, untuk satu Kursi di DPR RI, Satu Kursi di DPRD Provinsi.

“Target kita juga yakni mengantarkan kader kita untuk maju menjadi Bupati Jombang,”Pungkasnya.NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.