Burger Antimainstream, Cara Milenial Surabaya Menjaga Roda Keuangan Tetap Baik

oleh -

SURABAYA: Pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat agar roda keuangan tetap membaik. Bagi Anda yang tengah mencari peluang bisnis, usaha kuliner bisa menjadi salah satu pilihannya. Salah satunya adalah peluang bisnis kuliner roti burger.

Seperti yang dilakukan Aji dan Ega. Kedua milenial ini membuat aneka macam hamburger anti mainstream, yang berlokasi di Jalan Opak nomor 60 Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Misalnya burger dari Butt Burgebar Surabaya. 

Saat mencoba makanan anyar di kota pahlawan ini, lelehan keju berpadu daging panggang dengan tekstur yang lembab menjadikan Butt Burger terasa nikmat. 

Hamburger merupakan jenis makanan yang berbahan dasar roti yang dibentuk bundar dan diiris 2 lapis, berisi patty yang umumnya menggunakan daging segar yang diolah dengan resep rahasia, hingga keju serta saus sebagai pelengkap.

Owner Butt Burger, Sang Aji dan Ega menjelaskan, selama soft opening, pihaknya memberikan beragam promo menarik kepada para konsumen. Salah satunya adalah potongan harga selama soft opening yang berlangsung hingga sepekan lagi.

“Promo khususnya hanya selama soft opening ini, buka jam 10.00 sampai 22.00 WIB,” kata Aji saat dijumpai, Jumat (9/4/2021).

Aji mengatakan, kafenya juga menyediakan promo khusus selama Ramadan. Terutama bagi umat muslim yang ingin berbuka puasa di kafe yang menggunakan konsep cyber punk dan color full itu.

“Untuk Ramadan, kita juga ada promo saat buka puasa. Tapi itu nanti ya, pas puasa,” tuturnya.

Sementara itu, konsep makanan yang diusung adalah fresh & delicious, yakni menggunakan daging sapi kualitas impor. Pun dengan keju dan roti yang digunakan.

“Konsep makanannya pakai spesial Butt Burger, kita ambil bahan bakunya yang fresh dan berkualitas. Variannya kita ada 3, cheese burger, double cheese burger, dan tripple cheese burger,” ujar Tejo.

Tejo menyebut, segmentasi kafenya adalah mahasiswa dan pekerja kantoran di kota pahlawan. Secara detil, menyasar rentan usia 22 sampai 35 tahun.

Untuk harga, tak perlu khawatir, Anda bisa membeli 1 Butt Burger dengan membayar Rp 25.000 untuk basic atau Cheese Butt Burger, dan termahal hanya Rp 65.000 untuk Triple Cheese Butt Burger. “Menu-menunya kedepan, bakal ada kejutan lagi,” katanya.  NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.