Pasca Serangan di Mabes Polri, Polres Jombang Tingkatkan Kemanan Mako

oleh -

JOMBANG: Kepolisian Resort Jombang meningkatkan dan memperketat pengamanan di Markas Komando (Mako) Mapolres serta Polsek Jajaran. Peningakatan tersebut dilakukan dengan menambah personel untuk berjaga di pos penjagaan.

Pantauan dilokasi didepan Mapolres Jombang, Nampak Petugas bersenjata lengkap dengan Body Protector melakukan penjagaan dan pemeriksaan terhadap semua yang akan memasuki mapolres Jombang.

“Mulai tadinmalam , polres jombang meningkatkatkan pengamannan mako polres dan polsek polsek , serta patroli yustisi , untuk menjaga situasi kantibmas di kabupaten Jombang agar tetap kondusif,”Ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho saat dihubungi Kabarjatim.com. Kamis, 1 April 2021.

Ia menambahkan, selain memperketat keamanan Mako pihaknya juga menurunkan unsur intelkam guna memantau langsung perkembangan kantibmas di wilayah hukum mapolres jombang.

“Kita himbau juga untuk anggota yang bertugas dilapangan agar waspada , tidak beryugas sedirian minimal dua orang pada saat patroli,”Tandasnya.

Sebelumnya, Pada Rabu (31/3) Mabes Polri diserang oleh orang yang tak dikenal. Baku tembak terjadi di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Suara tembakan mulai terdengar sekitar pukul 16.30 WIB. Awalnya, terdengar suara tembakan dua kali dari dalam gedung Bareskrim. Kemudian suara lain yang diduga tembakan susulan. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.