Vaksinasi Kecamatan Tembelang, Dipantau Virtual Oleh Jokowi

oleh -

JOMBANG: Pemerintah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang menjadi salah satu pelaksana vaksinasi masal di Kabupaten Setempat yang dipantau langsung secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat kunjungan ke Kabupaten Jombang.

Camat Tembelang, Muhtar dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar. “Tetap dengan menjalankan protokol kesehatan agar vaksinasi dapat berjalan lancar,”Ujarnya. Senin, 23 Maret 2021.

Terpisah, Kepala PKM Jatiwates drg. Ami Setyaningrum mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kantor Kecamatan Tembelang terdapat 50 orang yang terdiri 30 Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan 20 pelayanan publik dari wilayah kerja BLUD PKM Jatiwates.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 berjalan tertib dan lancar. Sebanyak telah kami lakukan pemberian vaksin dosis pertama, dan dosis kedua akan diberikan dengan jarak 8 minggu sekitar tanggal 17 Mei 2021 atau setelah lebaran. Pelaksanaan vaksinasi ini juga dipantau secara virtual oleh,”Tandasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo datang meninjau vaksinasi bagi ulama dan tokoh agama di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (22/3/2021). Jokowi didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa disambut langsung oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Presiden ke 7 Indonesia ini melakukan interaksi dengan pihak kecamatan yang juga melaksanakan vaksinasi untuk ulama dan tokoh agama di Kabupaten Jombang. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.