Meriahnya Grand Final Kaceb Sampang 2021, Arumi Bachsin Jadi Tamu Kehormatan

oleh -

SAMPANG: Pagelaran malam Grand Final Kacong Cebing (Kaceb) Kabupaten Sampang tahun 2021 di Gedung Olahraga Indor (Gor) Jl wijaya kusuma berlangsung meriah. Pagelaran tersebut dihadiri langsung oleh istri wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin.

Dengan mengenakan hijab warna kuning istri orang nomor dua Provinsi Jawa Timur itu membuka pelaksanaan grand final Kacong Cebing Kabupaten Sampang tahun 2021. ia sangat mengapresiasi pelaksanaan gran final kaceb 2021 yang berlangsung dengan meriah meski dalam suasana pandemi covid 19.

“Saya sangat mengapresiasi pada pemerintah kabupaten sampang karena pelaksanaan ini sudah luar biasa sekali dalam situasi pandemi covid 19,”Ujarnya. Sabtu, 20 maret 2021.

Ia kemudian menjelaskan tentang peran serta kacong cebing yang tidak hanya bermitra dengan bidang pariwisata saja tetapi juga bisa bermitra dengan semua lintas pemerintah maupun masyarakat. Sehingga putra putri sampang yang terpilih sebagai kacong cebing sampang tahun 2021 dapat mengangkat kelestarian lokal hingga ke tingkat nasional.

“Kami berharap nantinya kacong cebing sampang yang terpilih dapat mengangkat Kelestarian lokal tidak hanya dikenal ditingkat lokal tapi juga ke tingkat regional maupum nasional,” Tandasnya.

Kemudian ditempat yang sama Bupati Sampang, Slamet Junaidi dalam sambutannya dengan semangat menyatakan
Siapapun yang terpilih menjadi duta wisata di Kabupaten Sampang betul – betul dapat mewakili kabupaten. Ia juga berharap kepada kacong cebing terpilih dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat jawa timur bahwa kabupaten sampang sudah berubah dan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap kepada dewan juri untuk melakukan hal – hal yang baik bagi sampang. Dan siapapun yang terpilih betul – betul dapat mewakili kabupaten sampang,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.