Zona Hijau Pemkab Bondowoso Berikan Apresiasi dan penghargaan

oleh -

BONDOWOSO: Pemerintah Kabupaten Bondowoso memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak atas keberhasilan dalam melaksanakan protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 yang ada di Kabupaten Setempat.

Mereka yang diberikan penghargaan dan apresiasi diantarannya, Empat Hotel Tangguh, Dua Cafe Tangguh, dan diberikan pula Ban Lengan Satgas Covid-19 kepada sejumlah Kelurahan di Kecamatan Bondowoso.

Pantauan Dilokasi di Kantor Kecamatan Bondowoso, Acara pemberian apresiasi dan Penghargaan tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak diantaranya, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, Kepala BPBD Bondowoso, Danramil Bondowoso, Camat serta Lurah Sekecamatan Bondowoso.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak camat yang sudah membimbing para lurah dalam melakukan penerapan protokol kesehatan,”Ujar Bupati Bondowoso Salwa Arifin dalam sambutanya. Kamis, 18 Maret 2021.

Sementara untuk Hotel dan Cafe, dirinya juga mengapresiasi atas penghargaan yang diraihnya.

“Sungguh luar biasa, ini sebagai bukti bahwa penerapan protokol kesehata betul-betul menerapkan protokol kesehatan, sehingga bisa meminimalisir angka penyebaran Virus Corona di Bondowoso,” ujarnya.

Meskipun belum 100 persen Bondowoso zona hijau, pihaknya mengingatkan untuk tetap patuh.

“Meskipun belum 100 zona hijau, kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada, terlebih dalam penerapan protokol kesehatan. Maka dari itu kita harus bekerja sama dengan baik, meskipun masih ada beberapa RT yang masih zona kuning,” ungkapnya. NOE

Hal yang sama juga Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, bahwa pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Muspika atas inisiatif untuk meningkatkan peran PPKM di Bondowoso.

” Kalau ini tetap berjalan maka perekonomian akan tetap berjalan, karena angka konfirmasi positif dan angka kematian 40 persen ada di Bondowoso, apabila permasalahan tersebut bisa diatasi, maka yang lain bisa kita bereskan,” Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.