GPK Jombang Bagikan 400 Paket Sembako Untuk Janda dan Lansia ditengah Pandemi

oleh -

JOMBANG: Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang membagikan 400 paket sembako kepada para lansia yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Jombang. Bantuan tersebut akan disalurkan secara bertahap.

Ketua GPK Jombang, Mujtahidur Ridho menjelaskan, Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian GPK guna menjalankan misi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19. “Kami ingin sedikit berbagi didalam situasi pandemi Covid-19. Semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan, Sasaran pembagian sembako ini adalah para lansia dan janda kurang mampu,”Ujarnya saat memimpin langsung penyerahan bantuan di Kecamatan Diwek. Rabu, 4 Maret 2021.

Ia menambahkan, para penerima bantuan dari GPK Peduli ini sudah didata sebelumnya. Selain membagikan sembako, juga membagikan masker secara door to door, hal itu dilakukan demi menghindari kerumunan massa yang bisa berpotensi terjadinya penyebaran virus Covid-19.

“Kami dan sahabat-sahabat GPK bersama-sama mempersiapkan kegiatan ini agar semuanya berjalan lancar. Kami juga berusaha agar penerima bantuan ini benar-benar tepat sasaran. Selain membagikan sembako kita juga membagikan masker kepada warga sekitar,” imbuh Lelaki yang akrab disapa Gus Edo ini.

Ketua GPK Jombang, Mujtahidur Ridho saat memimpin langsung Penyerahan Bantuan

Masih menurut Gus Edo, GPK Jombang Peduli ini juga menerapkan protokol kesehatan berupa physical dan social distancing sesuai anjuran pemerintah saat membagikan bantuan paket sembako. Dengan mengacu pada protokol tersebut, pembagian paket sembako dilakukan door to door ke rumah penerima bantuan.

“Kami juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker saat pembagian berlangsung,” pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.