Lakukan Reses, Ashari Janji Bantu Warga Pangarengan

oleh -

SAMPANG: Mohammad Ashari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur, melaksanakan reses ke 1 tahun 2021 di Dusun Gunungah Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Madura. Dalam

Kunjungan anggota DPRD jatim tersebut disambut hangat oleh sejumlah tokoh kiyai dan tokoh masyarakat setempat. Kemudian, mereka menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi di desa pangarengan diantaranya tentang kesehatan, pendidikan dan pembangunan infra stuktur desa.

“Kami akan bantu untuk menyelesaikan permasalahan desa, terutama tentang kesehatan dan pendidikan. Dua hal ini mimang sangat penting karena dengan itu masyarakat bisa bebas dari maraknya bahaya narkoba, selain itu dalam catatan kami masyarakat meminta pada kami untuk menyelesaikan tentang anjloknya harga garam, perbaikan infrastuktur desa dan perbaikan sarana dan prasarana ibadah,”Ujar Ashari saat ditemui usai dialog dengan masyarakat. Senin, 1 Maret 2021.

Ia menambahkan, dimasa pandemi covid 19 pihaknya juga akan memperjuangkan agar semua warga setempat dapat menerima vaksin. Kemudian ia berjanji akan memperjuangkan tentang pendidikan warga setempat yang merata sehingga desa penggarap garam itu tidak dikenal lagi sebagai desa yang terbelakang.

Ditemui terpisah, Sekretaris Desa (Sekdes) Pangarengan, Ach Sufyan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Anggota DPRD Jatim tersebut.

“Kami sangat berterimakasih pada anggota DPRD jatim yang sudah datang langsung ke desa kami, sehingga kami bisa menyampaiakan langsung tentang beberapa permasalahan yang terjadi di desa kami. Dengan sejumlah penyampaian itu kami berharap ada tindak lanjut yang positif dari anggota DPRD jatim,”Tandasnya.

Kemudian, setelah berdialog dengan warga desa setempat anggota DPRD jatim kelahiran desa penggarap garam tersebut melanjutkan dengan menyantuni sebanyak 36 anak yatim yang ada didesa tersebut.  NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.