1.940 Vial Vaksin Covid-19 Kembali Tiba Di Jombang

oleh -

JOMBANG: Sebanyak 1.940 Vial Vaksin Covid-19 diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.

Pantauan di lokasi proses pengiriman vaksin dikawal ketat dengan sejumlah anggota kepolisian serta TNI bersenjata lengkap. Nampak petugas dari mapolres Jombang turut menjaga proses distribusi vaksinasi covid-19 mulai dari pengawalan penjagaan hingga di depan gerbang Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang .

Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang, Gatut Wijaya menjelaskan, satu vial vaksin covid-19 bisa diperuntukan untuk 10 dosis vaksinasi. “Jadi 1.940 vial bisa diperuntukan untuk 19.400 dosis vaksinasi, jika yang pertama dulu satu vial untuk satu dosis, yang kita terima saat ini, satu vial untuk 10 dosis,”Ujarnya saat menerima langsung distribusi vaksin covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang. Senin, 22 Februari 2021.

Ia memambahkan, sasaran untuk vaksinasi yang datang saat ini adalah TNI, Polri serta Anggota Dewan, serta pupolasi baik ditingkat ASN dan Honorer.

“Kemarin sudah kita buka pendaftaraan, untuk pelayanan publik, semua populasi dalam satu kantor akan kita vaksinasi, mulai dari tenaga ASN hingga Honorer,”Imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tidak perlu kawatir nantinya pasti ada proses vaksinasi.”Jangan Kawatir semua akan di vaksin, termasuk rekan-rekan pers nantinya akan di tahap III,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.