Jabatan Berakhir, Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tinggalkan Rumdis

oleh -

SUMENEP: Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Sumenep Madura Jawa Timur Berakhir hari ini. Hal tersebut ditandai dengan pelepasan purna tugas dan serah terima jabatan kepada Sekdakab yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sumenep, Rabu 17 Februari 2021.

Saya akan pulang, dan terima kasih kepada warga Sumenep yang telah mensukseskan visi Supermantap selama kepemimpinan kami,” kata Bupati Abuya Busyro Karim.

Untuk itu, dirinya berharap kepada semua pihak untuk terus membantu membangun Sumenep lebih maju dan juga ikut mendorong kemajuan kota keris ini meski dengan cara yang berbeda.

“Yang terpenting membangun Sumenep meski dengan cara berbeda,” jelasnya.

Sementara disisi lain, Achmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumenep yang telah mensupport selama dirinya mendampingi Kiai Busyro memimpin Sumenep.

“Saya hanya melanjutkan saja. Dimana-mana saya sampaikan visi misi saya itu 70 persen visi misi lama. Hanya 30 persen yang baru yang kita masukkan sebagai kreasi dan inovasi dalam pengembangan bagaimana Sumenep kedepan tentu berkesinambungan antara bupati lama dan yang baru,” katanya dalam sambutannya di kediaman K. A. Busyro Karim.

Tentu, lanjut Fauzi, kebersamaan dan silaturrahim, komunikasi dan sebagainya terus akan terjalin bersama walaupun karakter kami hampir sama. “Makanya cendrung tidak ada gesekan, sama-sama pendiam,” katanya.

Sebelumnya, Dr. KH. A. Busyro Karim dan istri Nur Fitriyana pulang kampung ke PP Al Karimiyah, Bereji, Kecamatan Gapura, Rabu 17 Februari 2021. Dia kembali ke rumahnya setelah berakhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sumenep.

Kepulangan ke bereji diiringi oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Achmad Fauzi dan istri, Nia Kurnia,  Pelakasana Harian Bupati (Plh) Edy Rasiyadi.

Kepulangan politisi PKB (Partai Kebangkitan Bersama) itu dilakukan setelah serah terima jabatan kepada Sekdakab Edy Rasiyadi sebagai Plh bupati.

Sebelum pulang kampung bupati bertegur sapa dengan warga dan juga Jurnalis yang ada di Kota Sumekar. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.