Bupati Sampang Akan Prioritaskan Pembangunan akses Jalan Antara kecamatan Pangarengan dan Torjun

oleh -

SAMPANG: Bupati Sampang Slamet Junaidi akan memprioritaskan pembangunan infrastuktur jalan penghubung antara Kecamatan Pangarengan Dan Kecamatan Torjun. Hal tersebut disampaikannya dalam pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan rencana kerja perangkat daerah  (Musrenbang RKPD) di Kecamatan Pangarengan.

Bupati Sampang, Slamet Junaidi menjelaskan tentang sejumlah pembangunan infrastuktur jalan kabupaten penghubung antar kecamatan banyak yang tidak terealisasi dikarenakan banyak anggaran yang direcovesing untuk Penanganan Covid 19.

“Kenapa pembangunan infrastuktur dikabupaten sampang banyak yang belum selesai masalahnya karena banyak anggaran direcovesing untuk covid 19 dan ini berlaku dalam skala nasional tidak hanya di kabupaten sampang saja,”Ujarnya.

Ia menambahkan, dengan kondisi anggaran yang terbatas itu, Pihaknya akan memprioritaskan pada program yang bermanfaat bagi masyarakat termasuk juga pembangunan infrastuktur jalan penghubung antar kecamatan pangarengan dan torjun.

“Saya pastikan program kita berdasarkan manfaat kepada masyarakat kabupaten sampang khususnya masyarakat kecamatan pangarengan,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.