Peduli Bencana, Kartar Tarik Lakukan Penggalangan Dana

oleh -

SIDOARJO: Karang Taruna Kecamatan Tarik, Sidoarjo melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban bencana alam yang terjadi dibeberapa daerah di Jawa Timur. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk para korban bencana tersebut.

Pantauan dilokasi, aksi penggalangan dana dilakukan di beberapa titik yang ada di Kecamatan Tarik, diantaranya di Kawasan Long storage, serta di Simpang empat stasiun tarik. Nampak sejumlah anggota karang taruna dengan mengenakan almamater serta membawa kardus menghampiri sejumlah pengunjung di Long storage serta para pengendara di Simpang Empat Stasiun Tarik.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tarik, Eko Kurniawan mengatakan, aksi penggalangan dana akan dilakukan selama seminggu berturut-turut di Kecamatan tarik.

“Aksi penggalangan dana akan dilakukan di beberapa titik, tapi utamanya tetep di simpang empat stasiun tarik, akan dilaksanakan setiap pagi atau sore hari,”Ujarnya saat ditemui di simpamg empat stasiun tarik. Minggu, 14 Februari 2021.

Aksi Penggalangan Dana Karang Taruna Kecamatan Tarik

Selain melakukan aksi penggalangan dana secara langsung, Pihaknya juga membuka layanan posko dan rekening peduli korban bencana. “Untuk Poskonya kiya berada di Kantor Kecamatan Tarik, sedangkan untuk rekeningnya bisa langsung Transfer ke rekening 0954152801 atas nama Mochamad Ariyanto,” Imbuhnya.

Pihaknya berharap, agar para donatur dapat memberikan sumbangan berupa materi atau kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh para Pengungsi. “Bantuan Tersebut akan kita kirimkan secara langsung kepada para korban bencana alam,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.