Ini Pesan Ketua DPC Gerindra Bondowoso dalam Harlah ke-13

oleh -

BONDOWOSO: Ketua DPC Gerindra Bondowoso, Setiyo Budi berharap agar Partai Gerindra terus berkomitmen dalam mewujudkan kepentingan rakyat. Hal tersebut disampaikan dalam peringatan Harlah Partai Gerindra ke-13.

“Sebagai partai yang besar, Gerindra akan mengawal amanah dan kepercayaan masyarakat. Gerindra tetap bekerja dengan mengutamakan kepentingan masyarakat untuk membangun Negeri kita,”Ujarnya saat ditemui di Kediamannya. Minggu, 7 Februari 2021.

Menurutnya, peringatan Harlah dimasa pandemi Covid 19, pihaknya optimis untuk tetap kuat dalam menghadapi hal apapun.

“Seperti yang disampaikan Bapak Prabowo, kita tidak pernah takut kepada siapapun, karena yang menghina, mengkhianati dan yang mendzolimi kita adalah sahabat dan saudara kita. Kita siap membuktikan bersama-sama masyarakat bahwa gerakan moral partai memang betul-betul mengedepankan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dimasa pandemi Covid 19, tentunya dengan perintah dari pusat kita tidak boleh vakum dan diam, justru kita harus menunjukkan bakti sosial kita kepada rakyat.

“Kita harus tetap menunjukan bakti sosial kita di masa pandemi, sehingga kita tetap menjalin komunikasi kepada rakyat, sesuai dengan semboyan kita, kalau rakyat susah Gerindra juga susah, kalau rakyat tenggelam maka Gerindra juga ikut tenggelam,” ungkapnya.

Dirinya berharap dalam Harlah Gerindra yang ke 13 ini, kita harus terus memperbaiki dan berbenah diri untuk membuat Partai Gerindra semakin besar.

“Kita harus siap memperbaiki diri, karena ini merupakan PR saya sebagai Ketua DPC, kita akan lakukan langkah-langkah tertentu untuk partai kita semakin besar dan lebih dicintai oleh masyarakat Bondowoso,” pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.