Gerindra Bondowoso Gelar Tasyakuran Di Harlah Yang Ke 13

oleh -

BONDOWOSO: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Bondowoso menggelar tasyakuran dalam Memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 13. Acara Tasyakuran tersebut dilaksanakan di Kantor DPC yang berada di jalan raya Pakisan, Tenggarang , Bondowoso. Sabtu (6/2) siang.

Pantauan dilokasi, Sejumlah tamu undangan Nampak hadir diantaranya, Sekjen Gerindra Bondowoso, Sukadi, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, segenap pengurus harian, dan seluruh PAC Kecamatan. Selain acara tasakuran berupa pemotongan tumpeng, Peringatan Harlah Gerindra tersebut juga di lakukan di seluruh Kabupaten atau Kota di Indonesian secara Virtual bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Anggota DPRD Bondowoso Fraksi Gerindra, Abdul Majid, mengatakan bahwa sesuai dengan tagline Harlah Gerindra, maka Gerindra harus terus melakukan sumbangsih terhadap pembangunan daerah.

“Di Harlah Kali ini, kita mengusung tema memperkuat diri untuk membangun bangsa, artinya di masa-masa pandemi seperti ini, kita tetap survive, tetap komitmen dan berjuang untuk pembangunan bangsa dan negara, baik melalui partai atau melalui Fraksi Gerindra,” katanya.

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan di seluruh Kabupaten atau Kota se Indonesia melalui virtual, mengingat sampai saat ini pandemi Covid 19 masih ada.

“Mengingat pelaksanaan ini tidak bisa kita laksanakan secara normal, maka sesuai instruksi dari DPP Gerindra, kita peringati Harlah ini secara virtual dan kita juga melakukan zoom meting dengan DPP dan DPD,” jelasnya.

Dirinya berharap di Harlah Gerindra yang ke 13, Gerindra harus memperkuat diri untuk membangun bangsa.

“Kita harus kompak satu komando, berikan sumbangsih kita terhadap kepentingan masyarakat, maka dari itu kita berkomitmen untuk selalu berintegrasi terhadap pemerintah yaitu membantu tercapainya Bondowoso melesat,” Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.