Satlantas Bondowoso Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

oleh -

BONDOWOSO: Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Bondowoso melaksanakan bakti Sosial dengan cara membersihkan sejumlah tempat ibadah diwilayah hukum polres setempat. Kegiatan yang dikemas dengan tema “Jumat Bersih” dilakukan untuk pencegahan  penyebaran Covid 19 serta persiapan Shalat Jum’at.

Pantauan disalah satu Masjid Nurul Iman yang berada di Jalan. A Yani Kelurahan Dabasah, Bondowoso, Nampak Sejumlah Petugas berseragam membersikan masjid, mulai dari Menyapu mengempel hingga melakukan himbauan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan agar dapat mencegah penularan covid-19.

“Tujuan Kegiatan kali ini adalah untuk meminimalisir penyebaran covid 19 di Bondowoso, karena sampai saat ini angka penyebaran covid 19 di Bondowoso masih bisa dikatakan tinggi,”Ujar Kasat Lantas Bondowoso, AKP Didik Sugiarto saat memimpin langsung kegiatan bakti social. Jumat, 5 Februari 2021.

Ia menambahkan, Dengan terus memberikan himbauan tentang protocol kesehatan dapat membantu mencegah penularan covid-19 dan masyarakat lebih sadar tentang pentingnya protocol kesehatan.

“kita juga memberikan himbauan kepada takmir masjid untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, memakai masker serta cuci tangan sebelum memasuki tempat ibadah,”Imbuhnya.

Dirinya berharap kepada seluruh takmir masjid dan jamaah shalat jum’at, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sayangi keluarga kita yang ada dirumah. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.