Berlubang, Kartar Desa Tarik Tambal Jalan Poros Kabupaten Sidoarjo

oleh -

SIDOARJO: Sejumlah Anggota Karang Taruna (Kartar) Desa Tarik Kecamatan Tarik Sidoarjo melakukan aksi penambalan Jalan Berlubang pada jalan Poros Kabupaten yang melintas didesa setempat. Hal tersebut dilakukan karena banyaknya keluhan pengendara yang terjerembab akibat jalan berlubang tersebut.

Pantauan dilokasi, aksi penambalan dilakukan dengan mengunnakan bahan cor semen dengan pasir, dengan peralatan seadanya dan sebuah mobil pick up, belasan anggota karang taruna menyisir jalan berlubang yang ada di Jalan Poros Kabupaten Tersebut.

Ketua Karang Taruna Desa Tarik, Ifanul Ahmad irfandi mengatakan, aksi penambalan jalan tersebut dilakukan secara spontanitas oleh para pemuda.”Kita merasa kasihan kepada pengendara yang melintas, terutama saat hujan, kondisi lubang yang tertutup genangan air tidak terlihat, sehingga pengendara bisa terjerembab dan jatuh,”Ujarnya saat ditemui dilokasi.

Menurutnya, Jalan Poros Kabupaten Sidoarjo yang melintas di Kecamatan Tarik perlu mendapat perhatian dari pemerintah Daerah. “Dijalan poros kabupaten banyak sekali lubang yang mengancam para pengendara terutama pengendara roda dua, jadi sangat perlu diperhatikan,”Imbuhnya.

Jalan Poros Kabupaten tersebut merupakan Akses utama bagi warga Khususnya di Kecamatan Tarik yang akan beraktifitas ke Kabupaten Sidoarjo maupun mojokerto.

“Jangan sampai timbul korban jiwa baru mendapatkan perhatian,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.