Pejabat Disparbudpora Sumenep Dijemput Resmob, Diduga Karena Penganiayaan

oleh -

SUMENEP: Unit Resmob Polres Sumenep, Jawa Timur, menjemput pejabat di Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) setempat. Diduga karena karena kasus hukum yang sedang menimpanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB, mobil Resmob warna hitam dengan Nomor Polisi X 702-67 dan sejumlah anggota polisi tampak keluar dari kantor Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Sumenep.

Subiyakto, ASN yang menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga di Disparbudpora Sumenep itu terpantau turut keluar bersama anggota namun menggunakan mobil berbeda.

Subiyakto tampak keluar mengenakan pakaian dinas harian (PDH) batik kembang mengendarai mobil hitam jenis Mercedes Benz bernopol L 1713 RJ membuntuti mobil Resmob.

Dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan giat penangkapan yang dilakukan hari ini.

“Iya benar, kan dia statusnya sudah tersangka, hari ini kita lakukan penjemputan, kita tangkap,” sebutnya. Selasa, 2 Februari 2021

Saat ini, lanjut mantan Kapolsek Sumenep Kota ini, yang bersangkutan sudah diamankan di Mako Polres Sumenep, untuk detilnya akan disampaikan nanti.”Saat ini kami bawa, yang jelas tinggal menindak lanjuti,” tandasnya.

Sebelumnya, Subiyakto diduga melakukan penganiayaan terhadap salah seorang warga. Penjemputan yang dilakukan Resmob itu diduga merupakan buntut atas penganiayaan tersebut.

Insiden penganiayaan itu terjadi di Perumahan Satelit Sumenep. Korbannya, Alwi Bil Faqih langsung melapor ke Mapolres Sumenep. Sementara kejadian tersebut terjadi pada 13 Januari 2021. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.