Toyota Calya Tabrak Pejalan Kaki dan Dua Motor di Lingkar Barat Sumenep

oleh -

SUMENEP: Kecelakaan lalulintas antara Sebuah Mobil dan Dua Motor terjadi di Lingkar Barat Sumenep Madura, tepatntya di Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Akibat Kejadian tersebut, Satu pengendara meninggal di lokasi Kejadian.

Dari Informasi yang dihimpun Kabarjatim.com, Kecelakaan terjadi antara Mobil dengan merk Toyota Calya bernomor polisi M 1605 HO yang dikemudikan Suadi, warga Dusun Kadibas, Desa Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, menabrak pejalan kaki dan dua sepeda motor sekaligus.

Iskandar, Saksi Mata dilokasi Kejadian menuturkan, Kejadian bermula saat Suadi mengemudikan mobilnya dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya dilokasi, mobil tiba-tiba keluar dari jalur dan kebahu jalan, Sedangkan di bahu jalan, terdapat seorang pejalan kaki.

“Dengan kecepatan tinggi sehingga keluar jalur, sedangkan di bahu jalan sebelah utara ada pejalan kaki bernama mu’mina yang sedang menjemur nasi,”Ujarnya.

Ia menambahkan, Usai melindas pejalan kaki, Mobil masih tetap melaju dan menabrak dua sepeda motor yang sedang terparkir di depan rumahnya.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara pengemudi mobil diduga mengalami hilang kendali.

“Diduga mengalami hilang kendali. Sehingga mobil dengan kecepatan tinggi itu keluar dari jalur dan menabrak pejalan kaki dan dua sepeda motor, Adapun korban Mu’mina yang merupakan warga Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, meninggal dunia,”jelasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.